Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 7 Juni 2020 - 00:16 WIB

Selaku Danpos Kecamatan, Babinsa Ramil 02/TU Melaksanakan Rakoord Rencana Penyemprotan Disinfektan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Purwodadi Kec. Tebing Tinggi yang merupakan Danpos Kec. Tebing Tinggi melaksanakan rapat di kantor Kelurahan Tebing Tinggi guna merencanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum Kelurahan Tebing Tinggi.

Demi terlaksananya suatu kegiatan dan keberhasilan suatu kegiatan tidak terlepas dari suatu rencana karena rencana merupakan suatu tahap awal yang kita lakukan agar kita tau bertindak dan berbuat apa bila melaksanakan suatu kegiatan oleh karena itu “tegas Babinsa”

BACA JUGA  Koramil 03/Tungkal Ilir Terus Galakkan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Fasum.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Purwodadi Kec.Tebing Tinggi Serma Ari Purwanto selaku Danpos Kecamatan melaksanakan rapat koordinasi yaitu membahas tentang rencana pelaksanaan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum Kelurahan tebing tinggi yang merupakan suatu bentuk tindakan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang lagi marak di bahas di Indonesia bahkan di Dunia.

Pelaksanaan ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu 7 Juni 2020 pukul 09.00 Wib yang melibatkan Apdes dan Dinkes Pustu Kelurahan Tebing Tinggi Kec.Tebing tinggi serta Masyarakat sebagai tenaga relawan.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang hadiri Pencanangan Desa Sadar Hukum.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Purwodadi Kec.Tebing Tinggi ini Serma Ari Purwanto Juga sempat menyampaikan bahwa kegiatan dan tindakan yang kami lakukan secara kolaborasi guna menghadapi pencegahan penyebaran virus Covid-19 semoga dapat memberikan pikiran secara positif dari warga yang berada di Wilayah Kelurahan Tebing tinggi serta dapat memberikan rasa nyaman “ungkap Babinsa” (6/6/20) (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Jagung Bentuk Kepedulian Babinsa

BERITA

Patroli Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Warga Desa.

BERITA

Babinsa Menghadiri Kegiatan Donor Darah Didesa Binaanya.

Berita Koramil

Pengecekan Brigade Alsintan Rutin yang dilaksanakan Seluruh Babinsa Koramil Nipah Panjang di Wilayah Masing-masing.

Berita Koramil

Tumbuhkan Karakter yang Berdisiplin, Babinsa Ramil Nipah Panjang Berikan Materi Bintal di Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Mengolah Lahan.

BERITA

Saat Menyambangi Warga Binaan, Sertu Dodo Ajak Warga Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan.