Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 12 Juni 2020 - 22:54 WIB

Penyaluran BLT-DD Berjalan di Setiap Desa Tanpa Terkecuali Desa Binaan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang yang Selalu didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa)

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Timur dalam penyaluran pendistribusian dana BLT-DD saat ini berlangsung dibeberapa desa. Jum’at (12/06/2020)

Tidak terkecuali didesa Sungai rambut Kec.Berbak sebanyak 28 orang warga sesuai data yang ada mendapatkan dana sebanyak Rp 600.000/orang, dengan dana yang diterima oleh pemerintah desa dari pemerintah daerah sebesar Rp 16.800.000 rupiah.

BACA JUGA  Hari Juang Kartika TNI AD, Sebanyak 3.626 Masyarakat di Wilayah Kodim 0419/Tanjab Tervaksinasi

Sebagai babinsa berkordinasi ke 3 Pilar (Kades,BKTM) untuk ikut serta bersama-sama Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke 2 tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pendampingan Penyaluran dana BLT ini ,Danramil 419-04/Np.Panjang mendapat laporan dan mengapriasi agar kelangsungan disetiap pendistribusian diadakan pendampingan oleh babinsa jajaran Koramil Nipah Panjang.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Babinsa bersama Kades,BKTM menghimbau kepada warga yang mendapatkan dana sebelum memasuki ruangan aula kantor desa dan dilaksankan pembagian agar wajib memperhatikan protokol kesehatan dengan setiap orang menggunakan masker,mencuci tangan sebelum masuk san jarak jarak satu sama lain saat berada di dalam ruangan. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu di Kegiatan Pelaksanaan Aksi Kinerja Program Pendampingan Dalam Percepatan Penurunan Stunting

BERITA

Babinsa Bersama Petani Pantau Tanamam Padi Yang Mulai Memasuki Masa Panen.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Desa Panen Padi.

Berita Koramil

Agar Terhindar dari Hama Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan secara Rutin

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Pertumbuhan Tanaman Jagung

Artikel

Babinsa Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Melakukan Penanaman Bibit Padi

BERITA

Vaksinasi Dosis 3 Koramil 419-03/Tungkal Ilir.