Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 23 Juni 2020 - 15:29 WIB

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Babinsa Se Kecamatan Geragai Dampingi Wakapolda Jambi Salurkan Bansos Sembako.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Se Kecamatan Geragai melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos Sembako bersama Waka Polda Jambi (Drs.Brigjen Pol Dul Halim) terhadap warga yang terdampak Covid 19 dalam rangka HUT Bayangkhara ke 74.dan berharap agar Polri dapat atau mampu lebih dekat dengan masyarakat dan lebih baik kedepannya selalu Bersinergitas dengan TNI.

Pada kesempatan ini,Selasa ( 23/06/20 ) Babinsa Kecamatan Geragai yang dpp Pelda Junaidi melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan sembako gratis kepada beberapa warga di wilayah Kecamatan Geragai yang di laksanakan di Mapolsek Geragai Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa dampingi petani tanam Jagung.

Warga masyarakat mendapatkan sembako gratis tersebut yang dilaksanakan penyerahan nya langsung oleh Bapak Wakapolda Jambi( Drs.Brigjen Pol.Dul Halim), tentu saja hal tersebut membuat senang masyarakat yang menerima nya.Apalagi kondisi saat ini masih dalam suasana dampak pasca Covid 19.

Bapak Wakapolda Jambi (Drs.Brigjen Pol Dul Halim)menyampaikan bahwa “bakti sosial kali ini kita laksanakan bersama Anggota Yang ada di Jajaran saya,TNI,dan aparat pemerintah yang ada di kecamatan Geragai untuk berbagi bersama warganya dan siapa saja yang berhak mendapatkan sembako gratis tersebut”.

BACA JUGA  Babinsa dan Poktan Karya Makmur 2 Lakukan Perontokan Padi Yang Telah Dipanen.

Beliau juga menambahkan niat pembagian sembako gratis tersebut dilakukan karena sebentar lagi kami dari Kepolisian akan memperingati Hari HUT Bayangkhara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Berikan rasa aman, Babinsa Koramil 419-05/Geragai. melaksanan Musawara desa palidasi data untuk menerima bantuan Dana desa.

BERITA

Babinsa Sosialisasi dan Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla

Berita Koramil

Sertu Meiswendri : Saya Sebagai Babinsa Akan Terus Mendampingi dan Membantu Petani.

Artikel

Pentingnya Peran Babinsa: Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah (KPPS) di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Babinsa Himbau Pemudik Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan BKTM Mendampingi Penyemprotan Tempat Ibadah yang dipimpin Langsung Oleh Kades Lagan Ilir

BERITA

Babinsa Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Jalin Erat Silaturahmi Di Wilayah Binaan.