Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 5 Juli 2020 - 14:56 WIB

Pengecekan Kesiapan Anggota Satgas Sebelum Bekerja.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 0419/Tanjab laksanakan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan pada program TMMD di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (5/7/2020).

Tepat pada pukul 07.00 wib apel pagi diambil Pelda Umar Hasan yang bertujuan untuk pengeceken anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk pengerjaan Rehab Masjid At-Taqwa bertempat di RT. 03 Parit 4 Dusun 2 Desa Labuhan Pring.

BACA JUGA  Resmi Dibuka Kasad, MTQN TNI AD Bangun Kualitas Sumber Daya Umat Berkarakter Islami

Dalam apel tersebut, Umar Hasan menyampaikan evaluasi hasil kerja yang sudah dilaksanakan dan sasaran yang akan dikerjakan. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas serta dalam pelaksanaan kegiatan tetap berpedoman dengan Protokol Kesehatan untuk mencegah terjangkitnya Virus Corona. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Meninjau Tanaman Jagung

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir bantu petani pengecekan Padi.

BERITA

Актуальное Зеркало Mostbet: Вход И Доступ На Сегодня Новости Пользователей Ставк

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Safari Ramadhan 2022 Pemkab Tanjab Barat

BERITA

Ulang Tahun ke – 57, Kapolda Jambi Dapat Kejutan Dari Perwira Korem 042/Gapu.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas