Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 5 Agustus 2020 - 14:26 WIB

Babinsa Ramil 4 Mengajak Bersama-sama dalam Mencermati Situasi Lingkungan Desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan Komsos bersama Kades,BKTM dan aparatur desa oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka M. Agus dikantor desa Marga Mulia Kec.Rantau rasau. Rabu (05/08/2020)

Dalam pertemuan ini selaku Bintara Pembina Desa mengajak kades,BKTM dan aparatur desa untuk tetap bersama sama memonitor dan mencermati situasi lingkungan dan ketertiban masyarakat demi untuk kepentingan bersama.

Dan selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada situasi saat ini kita sudah memasuki musim kemarau untuk itu ditekankan agar disaat membuka lahan perkebunan supaya tidak mengadakan pembakaran karena ini sudah merupakan perhatian serius pemerintah kita, sudah pasti nanti pemilik lahan akan di proses secara hukum. Babinsa juga menghimbau kepada warga saat masuk tahap New Normal ini tetap kita waspada dan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang sama kita ketahui belum hilang jadi dimohon kepada warga tetap memakai masker kalau berada di luar rumah dan tetap jaga jarak, rajin cuci tangan.

BACA JUGA  Babinsa Desa Muara Danau Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Menurut Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan kegiatan komsos ini adalah merupakan Metode Binter untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan Aparat Desa berserta waraga desa binaannya dan wajib dilaksankan oleh seorang babinsa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Damlingi Petani Panen Padi Seluas ± 1 Hektar.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Bersinergi dengan BKTM Polsek Betara Amankan Kegiatan Istighosah Akbar.

BERITA

Kopda Ade Zuhri Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

Artikel

Berikan rasa aman, Babinsa Koramil 419-05/Geragai. melaksanan Musawara desa palidasi data untuk menerima bantuan Dana desa.

BERITA

Koramil 419-01/Muara Sabak Bersama Warga Gotong Royong di Kampung Pancasila.

BERITA

Jalin Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga.