Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Geragai

Minggu, 21 Januari 2024 - 20:05 WIB

Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS): Mendukung Demokrasi yang Berkualitas di Geragai

Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS): Mendukung Demokrasi yang Berkualitas di Geragai

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebuah langkah signifikan dalam persiapan pelaksanaan pemilihan umum di Kecamatan Geragai terwujud melalui kegiatan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Danramil 419-05/Geragai, yang diwakilkan oleh Babinsa Desa Kota Baru Serka Arapik Rizal, turut serta dalam kegiatan ini yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Minggu (21/1/24)

BACA JUGA  Kuatkan rasa keakraban, babinsa koramil 03/Tungkal ilir komsos dengan warga binaan.

Acara dimulai pada pukul 13.30 WIB dan berlangsung hingga selesai. Susunan acara mencakup pengucapan janji dan sumpah oleh anggota PTPS yang dilantik, sambutan dari Ketua Panwaslu Kecamatan Geragai, GUPAWAN, S.I.P, M.Pd, serta pembacaan doa oleh Ust. AFFAN M, S.A.G.

Dalam rangka memberikan dukungan dan mengawal pelaksanaan pemilihan umum di kecamatan ini, hadir juga sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, TARMUZI, S.Pd.I, dan Camat Geragai IDUAR AIDI, SKM.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Desa Gelar Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan

Pengawas Tempat Pemungutan Suara yang dilantik berjumlah 81 orang, yang akan bertugas di berbagai lokasi pemungutan suara di Kecamatan Geragai. Pelantikan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, menandai komitmen bersama untuk menyelenggarakan pemilihan umum yang transparan dan adil di wilayah Geragai. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Reza Pantau Perkembangan Padi.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ulu Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Ramil Muara Sabak Bersama Petani Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Gemuruh Ramil 01/Tungkal Ulu Cek Kondisi Benih Padi.

Artikel

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Upacara Gabungan PNS TNI / POLRI

Berita Koramil

Menggunakan Sepeda Motor Serda Ambri Melaksanakan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa komsos dengan perangkat desa

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Beserta Anggota Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Istri dari Ketua Veteran Kab. Tanjab Timur.