Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 9 September 2020 - 14:20 WIB

Koptu M. Afrizal bersama Rekan Babinsa Ramil 04 Lainnya Hadiri Rapat Musdes di Desa Bunga Tanjung

Nipah Panjang, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/NP Koptu M.Afrizal berserta rekan Babinsa menghadiri Kegiatan rapat Musdes dalam Pelaksanaan Penyusunan RKPD Desa Bunga Tanjung Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur di Aula Kantor Desa Bunga Tanjung.
Penyusunan RKP Desa (Rencana Kerja Pembangunan Desa) tahun 2021

yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Nipah Panjang di wakili oleh Kasi PPM Abu Hanifah SE , Kasubag Kepegawaian Kecamatan Zubir SIP, Pendamping Desa Tagor SJ Pardosi.ST, Kepala Desa Bunga Tanjung Juwari, Sekdes Bunga Tanjung Suprianto, Ketua BPD Zainudin, Babinsa Kopda Aryanto, Seluruh Kadus serta RT Desa Bunga Tanjung, dan Warga masyarakat 45 Orang.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Laksanakan Patroli Cegah Karhutla Bersama Masyarakat.

Dalam Sambutan Kades mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para bapak/ibu dalam acara rencana pelaksanaan pembangunan desa ini, Pada kesempatan ini juga pak Kades berharap warga desa bisa mengontrol atau mengawasi pembangunan agar berjalan dengan baik dan lancar dan yang lebih penting lagi masyarakat di himbau agar merawat hasil pembangunan agar dapat di pergunakan dengan tepat guna,dalam hal ini juga kades Bunga Tanjung juga berpesan kepada masyarakat desa Bunga Tanjung agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,baik itu lingkungan keluarga hingga lingkungan masyarakat.

Dan di lanjutkan sambutan Camat dalam hal ini di wakili oleh Kasi PPM, menyampaikan agar dalam penyusunan rencana kerja pembangunan desa lebih terbuka dan transparan dan kepada masyarakat desa, dalam hal ini Kasi PPM Kec. Nipah Panjang juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan di dalam menghadapi Pandemi Covid 19, agar selalu mengunakan masker dan rajin cuci tangan, untuk aparat Desa Bunga Tanjung agar lebih semangat lagi dalam dalam menjalankan roda pemerintahan, di samping itu juga Kasi PPM Kec. Nipah Panjang menghimbau kepada masyarakat desa Bunga Tanjung agar lebih bersenerji lagi dalam menangani masalah kebersihan lingkungan desa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jalin Kebersamaan,Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.

Berita Koramil

Dampingi petani, Babinsa Bangkitkan Semangat Bertani.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sulaiman Tingkatkan Serbuan Teritorial Dengan Pimpin Upacara Bendera.

BERITA

Dengan Tulus, Babinsa Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes.

BERITA

Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Berita Koramil

Serka Hendika Hadiri Sosialisasi Pengendalian Vektor dan Binatang Pembawa Penyakit.

Berita Koramil

Babinsa Selalu Menyempatkan Diri Berbaur dan Berkomunikasi Dengan Warga Binaannya.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Cemara Sosialisasikan Karhutla Kepada Warga.