Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 20 September 2020 - 01:26 WIB

Serma Ferry Manurung Dampingi Kunjungan Danlanal Palembang ke Posmad TNI AL Simpang dan Posmad TNI AL Nipah Panjang

Nipah panjang, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/NP diwakili oleh Babinsa Ferry Manurung dan Sertu Mulyadi mendampingi kegiatan kunjungan kerja Danlanal III Palembang ke Posmad TNI AL Simpang dan Posmad TNI AL Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur.

Adapun yg hadir dalam kegiatan ini antara lain Danlanal III Palembang Kolonel Laut Faldi Malari, Camat Berbak M. Yani, SE, Camat Nipah Panjang Helmi Aguswandi SE, Kapolsek Berbak Ipda Cibro, Kapolsek Nipah diwakili oleh Panit Reskrim Ipda Mitra, Danposmad TNI AL Simpang Peltu Seis Mujiono, Danposmad TNI AL Nipah Peltu Marpry, Dishub Nipah Ibnu, Pol Airud Bripka Simbolon, Bripka Ardil, dan Masyarakat 3 orang.Minggu (20/09/2020)

BACA JUGA  Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Pada pukul 10.30 Wib, rombongan tiba di Posmad TNI AL Simpang dilanjutkan kegiatan Surve lokasi hibah tanah untuk Posmad TNI AL Simpang seluas 20 x 30 M, Tatap muka bersama Forkopimcam Berbak, dan Sosialisasi pembentukan SDM untuk remaja generasi penerus.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Lakukan Peninjauan Lahan Sawah.

Hingga Pada Pukul 12.00 Wib rombongan berangkat ke Posmad TNI AL Nipah Panjang dan tiba pada Pukul 12.15 Wib dilanjutkan kegiatan sbb Meninjau Posmad AL Nipah Panjang, Tatap muka bersama Forkopincam, dan Mengajak Forkopincam untuk mencari anak-anak Kec.Nipah Panjang untuk dikirim ke Palembang dalam belajar Bahasa Inggris.

Pukul 14.30 WIB rombongan Danlanal meninggalkan Pos AL Nipah Panjang menuju Posmad Berbak selanjutnya kembali ke Palembang. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Upaya Khusus, Babinsa Dampingi Warga Meninjau Padi.

BERITA

Bersama Satgas dan Warga, Babinsa Pantau Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Babinsa Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi

BERITA

Wujud upaya khusus, Babinsa giat dampingi petani cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Tamtama Remaja Kodim Tanjab Belajar Budidayakan Ikan Lele.

BERITA

Upaya mewujudkan hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Menggunakan Sepeda Motor Serda Ambri Melaksanakan Patroli Cegah Karhutla