Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 12 Oktober 2020 - 14:41 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Unras

Tanjab Barat, kodimtanjab.com – Dua pucuk pimpinan TNI-Polri di Tanjab Barat memantau langsung situasi aksi unjuk rasa memprotes pengesahan omnibus law, UU Cipta Karya di Kantor DPRD Tanjab Barat Jl. Prof. Dr. Sri Soedewi SH. MH Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (12/10/2020).

Aksi Unjuk Rasa, menolak Omnibus Law, Undang-undang Cipta Kerja di Kabupaten Tanjab, Provinsi Tanjab Barat berjalan damai.

BACA JUGA  Dengan Penuh Semangat, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penjemuran Padi.

Disela pemantauan Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S. I. P, dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S. I. K, MH, menyampaikan dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa agar tetap memakai masker, jaga jarak dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dikarenakan Wilayah kita Kec. Tungkal Ilir sudah banyak yang terkonfirmasi Covid-19. Dan lebih penting lagi jangan membuat kerusuhan, karena akan merugikan semua pihak, tegas Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Dusun Kebun Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.

Nampak dilapangan, Aksi Unjuk Rasa yang di motori oleh Aliansi Mahasiswa Indonesia Kab. Tanjab Barat berjalan dengan aman dan damai.

Juga pengunjuk rasa saat tiba di Kantor DPRD Tanjab Barat, dilakukan pengukuran suhu oleh Dinas Kesehatan Tanjab Barat sebelum memasuki Kantor DPRD Tanjab Barat untuk melaksanakan Orasi. (Pendimtanjab)

Share :

Baca Juga

Artikel

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu hadiri sosialisasi GERMAS

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan

BERITA

Personil Koramil 04/Nipah Panjang Himbau Protkes Warga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terus Menggenjot Upaya Mengeliminasi Titik Hotspot Yang Berpotensi Menimbulkan KARHUTLA.

BERITA

Kopda Ansori Rosi Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla

Kegiatan Dandim

Bersama Forkopimda, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Jambi.

BERITA

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Pelepasan Cuti Lebaran Gelombang Pertama Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab.