Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 11 Desember 2020 - 14:35 WIB

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat serahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Dandim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Suanto S.I.P  bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.I.K., M.H, mengunjungi keluarga korban kebakaran di Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Jum’at (11/12/2020).

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Suanto S.I.P , mengatakan kunjungannya bersama AKBP Guntur Saputro S.I.K., M.H sebagai bentuk simpati terhadap masyarakat.

“Tadi pagi saya berkordinasi bersama bapak Kapolres untuk datang ke lokasi kebakaran untuk mengunjugi keluarga korban, sekaligus memberi bantuan berupa sembako. Harapan kami, semoga keluarga korban tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” Ujar Dandim.,

BACA JUGA  Cegah Karhutla Terus Disosialisasikan Babinsa.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.I.K., M.H, bahwa pihaknya turut prihatin dan berbelasungkawa kepada keluarga korban kebakaran di jalan Elang RT 06, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA JUGA  Babinsa Monitoring Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan

“Semoga bantuan yang kami serahkan kepada keluarga korban dapat bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban mereka,” Pungkas kapolres.

Diketahui, musibah kebakaran yang terjadi di jalan Elang RT 06, Kelurahan Sriwijaya tersebut,Terjadi pada tadi malam sekitar pukul 20:19 Wib penyebab kebakaran belum diketahui hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Korp Raport Pindah Satuan

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Renah Mendaluh Memberikan Bantuan dengan Tema “Garuda Putih Peduli Sesamo”

BERITA

Dengan Penuh Semangat, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Upaya Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Memasuki Musim Penghujan, Babinsa Tetap Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa himbau warga binaan untuk tidak membakar lahan

BERITA

Kodim Tanjab dan SLBN Kuala Tungkal Gelar Jalan Santai dan Pentas Seni.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir. Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.