Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 28 Desember 2020 - 13:46 WIB

Personel Makodim 0419/Tanjab Laksanakan pembersihan pangkalan dan asrama Makodim.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Prajurit Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan dan asrama makodim, supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

“Kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 0419/Tanjab sebagai langkah dan upaya  terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada umumnya. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya,” kata Pasiter kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri napitupulu. Senin (28/12/2020).

BACA JUGA  Babinsa Dusun Sidodadi Bantu Petani Memanen Padi

Ia mengatakan pembersihan pangkalan dan Asrama Makodim bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian. Hal itu juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing serta melaksanakan hidup sehat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Patroli dan Beri Sosialisasi Tentang Karhutla.

Pasiter juga menambahkan, Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim 0419/Tanjab.

“Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target secara optimal,” pungkasnya. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergi bersama petani, Babinsa bantu petani menanam bibit jagung

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Safari Ramadhan 2022 Pemkab Tanjab Barat

Artikel

Pabung 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan.

Artikel

Pahami Situasi Desa Binaan, Sertu Tri Setiantoro laksankan Komsos

BERITA

Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Artikel

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Monitoring Penumpang Di Pelabuhan

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Bersama Poktan.