Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 12 Januari 2021 - 14:02 WIB

Musim Penghujan, Babinsa ingatkan warga binaan agar tetap jaga kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Desa Tanjung Pasir Kel. Tungkal V Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Heri Windarto melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di RT 13 Dusun Utara Desa Tanjung Pasir Kab. Tanjab Barat, Selasa (12/01/2021).

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa. Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

BACA JUGA  Jaga Kelestarian Lingkungan, Danramil 419-02/ TU diwakilkan Serma MbOlis Melaksanakan kegiatan Meet And Green Journey

Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengingat saat ini berada di musim penghujan. Cuaca yang lembab membuat kuman dan virus cepat berkembang biak. Jangan biarkan ada sampah yang dapat menampung genangan air yang dapat menjadi tempat nyamuk berkembang biak.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Di samping itu juga Babinsa selalu menekankan kepada para masyarakat Desa Tanjung Pasir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yg dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Hanasri Berkomunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa.

Artikel

Bela negara untuk indonesia, Danramil 419-05/Geragai melaksanakan upacara Bela Negara

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Membantu Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Sana Chandra Latih Pelajar SDN 77 Parit Culum Peraturan Baris Berbaris.

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Wilayah

BERITA

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Pematang Rahim Bagikan Masker Gratis.

BERITA

Satgas Corona Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Roro.

Berita Koramil

Cegah Corona, Koramil 01/Muara Sabak Semprot Fasilitas Umum Dengan Disinfektan.