Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 25 Januari 2021 - 11:20 WIB

Babinsa komsos dengan perangkat desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Teguh Santoso melaksanakan kegiatan Komsos dengan  perangkat Dasa Sungai Tering Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Senin (25/01/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada seluruh warga desa melalui perangkat desa agar tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan yang masih di berlakukan oleh pemerintah terkait dengan situasi saat ini,dimana pandemi corona masih berjangkit di negara kita.

BACA JUGA  Komandan Kodim Letkol Erwan Susanto Pimpin Upacara Rutin Hari Senin.

Selain itu saya selaku Babinsa juga memberikan saran dan masukkan terkait dengan Karang Taruna Desa,agar di berdayakan kembali supaya kita bisa memantau dan memotivasi para pemuda untuk bisa berkarya dalam hal apapun.

BACA JUGA  Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

“Selanjutnya selaku Babinsa saya meminta kepada para perangkat desa untuk segera berkoordinasi dengan Kepala Desa guna menentukan waktu yang tepat dalam pelaksanaan pembuatan lapangan bola voly agar segera bisa di gunakan oleh para pemuda dan warga sekitar,” Pungkas babinsa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Dampingi Petani Tanam Padi.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri BBGRM XVI dan HKG PKK Ke-47 Kec. Bram Itam.

Berita Koramil

Memprioritaskan Protokol Kesehatan Koptu M. Yusuf bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Jalan Penghubung dua Desa

BERITA

Jaga Kebugaran Jasmani, Kodim 0419/Tanjab Gelar Senam SKJ 88.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Menggelar Donor Darah.

BERITA

Babinsa Turun Langsung Kesawah Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL dan Petugas BPS Lakukan Pengubinan dan Panen Padi.

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan.