Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 6 Februari 2021 - 13:38 WIB

Melalui komsos, babinsa ingatkan pemuda agar tidak terjerumus dalam narkoba.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Ismed Siagian  melaksanakan kegiatan Komsos dengan  Masyarakat Desa Rantau Rasau Kab. Tanjung Jabung Timur. Sabtu (06/02/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada pemuda desa untuk menciptakan keamanan di daerah kita merupakan hal yang sangat penting untuk kita  jaga bersama kita menjaga wilayah yang aman diperlukan keperdulian dengan berbagai pihak yang ada di desa begitu juga kepada masyarakat umunya.

BACA JUGA  Ajak Masyarakat Peduli Api (MPA), Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Patroli Karhutla di Wilayah Binaan.

Selain itu juga Babinsa mengingatkan kepada pemuda desa jangan sampai menggunakan Narkoba baik terlibat sebagai pemakai maupun pengedar karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang melanggar hukum dan dapat merugikan diri sendiri.

BACA JUGA  Koramil Tungkal Ilir Jadikan "BEDIL" Sebagai Alat Komsos.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan agar memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari, baik bekerja di kebun maupun di lingkungan rumah, selain protokol kesehatan tidak kala pentingnya memperhatikan faktor keselamatan pada saat melaksakan aktivitas mengupas kelapa ataupun aktivitas lainnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dengan Keadaan Jalan yang Tidak Mendukung Babinsa Kodim 0419-01/Muara Sabak ini Tidak Mematahkan Semangat untuk mendampingi pemerintah Desa Sungai Ular dalam Pelaksanaan Musyawarah Pendataan BLT-DD Tahap 1

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Kelompok Tani Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Terap Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada Tahun 2020.

BERITA

Babinsa 02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Batang Asam Peduli Sesamo Dengan Membagikan Paket Sembako

Berita Koramil

Guna Mengantisipasi Terjadinya Karhutla, Koramil Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Lakukan Patroli.

BERITA

Pembangunan MCK Umum Telah Rampung Dibangun Oleh Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Tebing Tinggi

BERITA

Babinsa Kelurahan Lubuk Kambing Komsos Dengan Masyarakat.