Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 16 Februari 2021 - 19:26 WIB

Jalin kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Abral melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Kuala Indah  Kec.Kuala Betara  Kab.Tanjab Barat. Selasa(16/02/2021).

Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan Rutinitas bagi seorang Babinsa karena merupakan Metode Binter dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan Masyarakat agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk di desa sungai kepayang khusus nya sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang Aman di desa binaan.

BACA JUGA  Babinsa Dan Aparatur Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada Masyarakat untuk di sampaikan kepada para warga lain agar jangan membuka lahan dengan cara dibakar karena dapat menjadi polusi udara dan juga dapat diancam dengan hukuman penjara dan denda miliyaran yg dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga atau pun Masyarakat pada umum nya.

BACA JUGA  Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab Menggelar Do'a Bersama.

Babinsa juga selalu menghimbau agar menggunakan masker apabila keluar rumah dalam segala kegiatan maupun aktivitas dan rajin cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Betara Kanan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Sedekah Bumi dan Pagelaran Wayang Kulit.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Selalu Melakukan Patroli dan Himbauan Karhutla.

BERITA

Babinsa dan Warga Aktif Gelar Patroli Karhutla

BERITA

Ribuan Orang Shalat Ied di Korem 042 Gapu.

Artikel

Membangun Kesadaran Bersama: Sosialisasi Seismic Survey di Eastern Jabung

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Bojo Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Bersihkan Gulma Disela Sela Padi.

BERITA

Turun Ke Sawah, Babinsa Bantu Kelompok Tani Menanam Padi.