Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 8 April 2021 - 13:26 WIB

Kuatkan sinergitas, Babinsa komsos dengan perangkat desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat desa Pulau Pauh yang bertempat di Kantor Desa Pulau Pauh Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjung Jabung Barat. Rabu (7/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Kobarkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Masyarakat Cor Lantai Masjid.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Beri Semangat Kepada Peserta Vaksinasi.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kelurahan Pelabuhan Dagang Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Serma Maulana Ali Dampingi Petani Desa Binaan

BERITA

Dukung Kemajuan Desa Binaan, Koptu Timur Yono Ikuti Musrenbang Desa.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Padi Milik Warga Binaan.

Berita Koramil

Sertu Daniel Sebagai Bintara Pembina Desa Sungai Terap Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Upaya Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Di Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga Di Wilayah Binaan

Artikel

Bencana Banjir di Desa Terjun Gajah: Solidaritas dan Langkah Tanggap