Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 24 November 2023 - 13:14 WIB

Cegah gizi buruk pada anak, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu serta Kapten Inf Boimin laksanakan “Dapur Masuk Sekolah” di SDN 199/V Purwodadi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai wujud kepedulian, melalui program “Dapur Masuk Sekolah”, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu serta Kapten Inf Boimin mendatangi SDN 199/V Purwodadi yang berlokasi di Desa Sungai Keruh, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jumat (24/11/2023)

Kegiatan dapur masuk sekolah ini adalah suatu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya kepada Anak generasi muda, untuk mencegah gizi buruk pada anak-anak sekolah serta pemerintah bisa melihat langsung kondisi sekolah sekolah yang ada di daerah pedalaman dalam hal ini Kodim 0419/ Tanjab Berperan penting untuk membantu Peningkatan Gizi Kepada anak didik Generasi Muda Melalui Program Panglima Kodam II / Sriwijaya yaitu Dapur Masuk sekolah diharapkan kegiatan ini akan terus terlaksana sampai ke sekolah yang ada di pelosok pelosok Kab. Tanjab Barat dan Kab. Tanjab Timur

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Lahan Tanaman Padi

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 419-02/T.Ulu, Sekcam Tebing tinggi Bpk Kunardi, Kepala Sekolah SDN 199/V Bpk Bambang, Kades Sungai Keruh Ibu Musropah, BKTM Sungai Keruh Brigadir Tambunan, Babinsa Ramil 02/T.Ulu, Persit Ranting 3 Ramil 02/T.Ulu, Dewan Guru SDN 199/V, Tokoh Masyarakat Desa Sungai keruh dan Siswa Siswi SDN 199/V.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa Binaan

Menu utama dari acara Dapur Masuk Sekolah yang di gelar di SDN 199/V Purwodadi yaitu  Nasi Putih, Sayur Sop, Telur Kecap, Ayam, Tahu, Tempe Goreng, Kerupuk, Buah pisang, Air Mineral dan Susu sebagai Menu Tambahan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

BERITA

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli.

BERITA

Приложение Мостбет В Казахстане Скачайте На Android & Ios И Получите 140 000 Kz

Berita Koramil

Mewakili Danramil Serda Ambri Hadiri Seleksi/Lomba OSN, O2SN, FLS2N dan FASI Tingkat Sekolah Dasar.

Berita Koramil

Jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Mensosialisasikan Dampak Dari Karhutla Terhadap Masyarakat.

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat

Artikel

Banjir Setinggi 70 hingga 100 cm Melanda Desa Mandala, Babinsa Siap Membantu.