Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:53 WIB

Dukung Kesuksesan PSU Pilgub Jambi, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – TNI dalam hal ini Koramil Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Wilayah Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur.

Untuk itu, Koramil Nipah Panjang telah melakukan berbagai langkah koordinatif dan sinergis, baik dengan penyelenggara PSU yakni PPK dan Panwascam Sadu maupun dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sadu.

Sejalan dengan upaya untuk mensukseskan PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dengan sebaik-baiknya, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Safri Napitupulu memantau langsung kedatangan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (26/5/2021) siang.

BACA JUGA  Anggota Ramil 01/Muara Sabak Pantau Tes Kesegaran Jasmani Anggota Manggala Agni.

Bersama Sekcam Sadu, Kapolsek, Ketua PPK dan Panwascam Sadu, Danramil Nipah Panjang menyaksikan langsung kedatangan logistik di kantor PPK Kec Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur berupa kotak suara, kertas suara, tinta, dan seluruh logistik terkait.

Danramil Nipah Panjang juga berbincang langsung dengan Ketua PPK dan jajarannya, terkait kendala yang ada dalam penyiapan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, dan dari pembicaraan tersebut, pihak PPK Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyatakan kesiapan dalam kecukupan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

BACA JUGA  Serka Yurizal Heryadi Selaku Babinsa Selalu Menjalin Silaturami Demi Terbentuk Suasana Yang Kondusif.

Kita ingin memastikan kesiapan Kecamatan Sadu dalam menyelenggarakan PSU. Kita berharap, partisipasi masyarakat tinggi dalam PSU, setidaknya sama dengan partisipasi dalam pemilihan sebelumnya, tetapi mudah-mudahan lebih.

“Kita sudah gerakkan semua Babinsa bersama teman – teman Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sadu, untuk menggerakkan masyarakat meramaikan pesta demokrasi ini, memilih pemimpin Provinsi Jambi, yang terbaik diantara yang terbaik”, tandas Danramil. (Pendim Tanjab)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Secara Rutin Melakukan Patroli Karhutla di Setiap Dusun, Desa dan Kelurahan.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Kondisi Jalan Rusak Antara Kelurahan Sungai Lokan dan Desa Sungai Jambat Kec. Sadu.

BERITA

Semangat babinsa yang tak lelah menemani petani memantau pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Tumbuhkan Karakter yang Berdisiplin, Babinsa Ramil Nipah Panjang Berikan Materi Bintal di Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Silaturahmi Dengan Sejumlah Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Serka Andri Ariyanto Bersama Warga Ajak Bersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Penutupan MTQ Ke-III Tingkat Kelurahan Bandar Jaya.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara HUT Ke-63 Provinsi Jambi Tahun 2020.