Babinsa Kelurahan Tungkal V Komsos Dengan Warga Binaan Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla. Sertu Arafik Rizal Bantu Warga Binaan Menjemur Padi. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Desa Teluk Sialang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:53 WIB

Dukung Kesuksesan PSU Pilgub Jambi, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – TNI dalam hal ini Koramil Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Wilayah Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur.

Untuk itu, Koramil Nipah Panjang telah melakukan berbagai langkah koordinatif dan sinergis, baik dengan penyelenggara PSU yakni PPK dan Panwascam Sadu maupun dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sadu.

Sejalan dengan upaya untuk mensukseskan PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dengan sebaik-baiknya, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Safri Napitupulu memantau langsung kedatangan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (26/5/2021) siang.

BACA JUGA  Serda Misroni Selaku Babinsa Melaksanakan Serbuan Teritorial Dengan Pimpin Upacara Bendera di SDN 197/X Desa Rawa Sari.

Bersama Sekcam Sadu, Kapolsek, Ketua PPK dan Panwascam Sadu, Danramil Nipah Panjang menyaksikan langsung kedatangan logistik di kantor PPK Kec Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur berupa kotak suara, kertas suara, tinta, dan seluruh logistik terkait.

Danramil Nipah Panjang juga berbincang langsung dengan Ketua PPK dan jajarannya, terkait kendala yang ada dalam penyiapan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, dan dari pembicaraan tersebut, pihak PPK Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyatakan kesiapan dalam kecukupan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

BACA JUGA  Tingkatkan Serbuan Ter, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Pimpin Upacara Bendera.

Kita ingin memastikan kesiapan Kecamatan Sadu dalam menyelenggarakan PSU. Kita berharap, partisipasi masyarakat tinggi dalam PSU, setidaknya sama dengan partisipasi dalam pemilihan sebelumnya, tetapi mudah-mudahan lebih.

“Kita sudah gerakkan semua Babinsa bersama teman – teman Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sadu, untuk menggerakkan masyarakat meramaikan pesta demokrasi ini, memilih pemimpin Provinsi Jambi, yang terbaik diantara yang terbaik”, tandas Danramil. (Pendim Tanjab)

Share :

Baca Juga

Koramil Nipah Panjang

Antisipasi karhutla,Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Rutin Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

BERITA

Pasi Intel Dim Tanjab Pimpin Pergeseran Alat Berat ke Lokasi TMMD Labuhan Pering.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Tim Satgas saat Proses Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas di TPU Khusus

Berita Koramil

Serka Redho Harnas Pimpin Upacara Bendera Merah Putih di SMKN 3 Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa komsos dengan warga binaan di salah satu warung.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Kapolres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Untuk Melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kab. Tanjab Barat.

Berita Koramil

Cegah Corona, Koramil Tungkal Ilir Bersihkan Lingkungan Perkantoran.