Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 21 April 2021 - 11:35 WIB

Babinsa Gelar Komsos Dengan Petani Desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Meri Susanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Lambur Kec. Muara Sabak Timur Kab.Tanjab Timur. Rabu (21/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Sambangi Warga Binaan, Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Rutin Laksanakan Jalan Santai Bersama

Berita Koramil

Kasdim 0419/Tanjab Beri Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan.

Berita Koramil

Mendampingi Petani Merupakan Upaya Khusus Babinsa dalam Program Hanpangan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sekecamatan Rantau Rasau.

BERITA

Sertu Muliadi Himbau Siswa Sekolah Dasar Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Capai upaya khusus, petani didampingi babinsa cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Karhutla

BERITA

Peduli Hanpangan, Babinsa Cek pertumbuhan Tanaman Jagung Milik Warga Binaan