Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 23 Mei 2021 - 12:05 WIB

Sinergi Dengan Warga, Babinsa Bantu Bangun Rumah Pasca Kebarakan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sekecamatan Betara, Gotong Royong membangun rumah warga pasca kebakaran bersama Polsek Betara dan Warga Desa Bunga Tanjung Kecamatan Betara, Sabtu (23/5/2021) pada Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini diikuti oleh Plh Danramil, Kapten Inf Boimin, Kapolsek Betara AKP S.Harefa S.H.,M.M, Anggota Koramil 41903/Tungka Ilir, Anggota Polsek Betara, Perangkat Desa Bunga Tanjung dan masyarakat setempat.

BACA JUGA  Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Dengan Masyarakat.

Kegiatan juga diiringi dengan penyerahan Bingkisan dari Komandan Koramil 419-03/TI yang di wakilkan oleh Koptu Eko Hadi Santoso.

Plh Danramil 410-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Boimin menjelaskan Kegiatan Gotong ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat Gotong Royong antara TNI, Polri dan masyarakat.

“Dengan adanya Gotong Royong ini akan tercipta keharmonisan dan saling asah, asuh dan asih antara TNI, Polri dengan masyarakat,” jelas Kapten Inf Boimin.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ulu Hadiri Kunker Tim Akreditasi FKTP Surveyor Kementerian Kesehatan RI di Wilayah Kec. Batang Asam.

Sementara Kapolsek Betara, menyampaikan dengan gotong royong akan membina jiwa sosial mempererat tali silaturahmi TNI, Polri dengan Masyarakat.

“Semoga masyarakat akan selalu bersama sama menggalakkan kegiatan gotong royong ini,” ujar AKP Harefa.(Pendim tjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Ajran Lubis Dampingi Petani Panen Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kantor Bupati Tanjab Timur

BERITA

Glory Casino Giriş Yap Online Için En Güncel Ve Detaylı Bilgiler Burad

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak dan Anggota Ikuti Acara Yasinan, Tahlilan dan Do’a.

Berita Koramil

Kegiatan Babinsa Dalam Upsus PAJALE.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan, Pangdam II/Swj Sampaikan Jangan Ada Konflik Saat Pilkada 2020

Berita Koramil

Antisipasi Karhutla, Babinsa 01/Muara Sabak Laksanakan Patroli Pemantauan Karhutla.