Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Musrenbang RPJMD Kab.Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri Kegiatan Pembukaan Musrenbang Rancangan RPJMD Kab. Tanjab Barat Tahun 2021 – 2026.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag yang berlangsung pada Selasa (29/6/2021) bertempat dibalai pertemuan kantor bupati tanjab barat Jl. jend. Sudirman Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabliqh Akbar Ustadz Abdul Somad Yang Dipadati Lautan Masyarakat.

Bupati menyampaikan Musrenbang RPJMD di hadiri oleh para pemangku kepentingan bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program pembangunan daerah.

Dalam arahannya bupati menegaskan penajaman visi-misi Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis (BERKAH) agar di fokuskan hingga sub kegiatan di tingkat perangkat daerah terutama pada upaya pemecahan permasalahan yang sebenarnya dan upaya peningkatan perekonomian.

BACA JUGA  Jelang HUT Ke-75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Yudha Satria Pengabuan

Turut hadir Wakil Bupati Hairan, SH, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Polres Tanjab Barat, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Undangan dari Instansi Vertikal lainnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karthula Didesa Binaannya.

BERITA

Serda M. Joni Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan

Artikel

Koramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Kegiatan Penutupan MTQ ke-51

Artikel

Pelantikan PTPS: Mewujudkan Pemilihan yang Berkualitas di Mauara Sabak Barat

BERITA

Pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dalam Rangka Pemberian Bansos dari Pemkab Tanjab Barat

BERITA

Berakhir Sampai Bulan Juni Dua Pos Terpadu di kab. Tanjab Timur tetap Menjalankan Pemeriksaan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Artikel

Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos