Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 29 Oktober 2021 - 13:09 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab mengelar peringatan maulid nabi muhammad saw 1443 H / 2021 M di aulamakodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel. Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat,jumat (29/10/2021).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P,.

Kegiatan ini mengangkat tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan Dan Etos Kerja Personil TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemi Covid-19.”

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Menyiapkan Lahan Tanam

Dalam sambutanya Dandim mengatakan bahwa peringatan maulid nabi muhammad SAW 1443 H/ 2021M Bertujuan untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam melaksankan tugas ditengah pandemi covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Sementara itu penceramah dalam peringatan maulid nabi ini adalah Ustadz Fakhrudin Nur dalam tausyiahnya berharap melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat.

“Mari kita teladani kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW dan kita praktikkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ajaknya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Meminimalisir terjadinya banjir, anggota TNI kodim 0419/Tanjab, KOMCAD, MENWA dan Masyarakat bersama sama Melaksanakan Karya Bakti

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Dampingi petani, Babinsa cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Jelang Berakhirnya TMMD Di Desa Labuhan Pering, Orang Tua Asuh Merasa Kehilangan.

BERITA

Dandim Tanjab Beserta Isteri Beri Kenang-Kenangan Kepada Kapolres Tanjab Timur.

BERITA

Patroli Wilayah, Upaya Babinsa dan Warga Binaan Cegah Karhutla.

BERITA

Играть В Слоты И Игровые Автоматы 1ви