Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 22 November 2021 - 14:12 WIB

Babinsa Koramil Muara Sabak Hadiri Rakoor Dan Evaluasi Vaksinasi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Danramil 419-01/Muara Sabak, Babinsa Desa Sungai Ular Serka Yurizal Heriyadi Menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Dan Evaluasi tentang Data Vaksin Kec. Muara Sabak Timur bertempat dikantor camat muara sabak timur kab.tanjung jabung timur, senin (22/11/21).

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini Camat Muara Sabak Timur Zulfaizal S,IP, Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso S.H, Lurah Kel muara Sabak Ilir A.Rahman, Lurah Kel muara Sabak Ulu M.Durohim, Seluruh kapus kec muara Sabak timur, Kepala BPS yg diwakili A.yani dan Seluruh Kades sekecamatan muara Sabak Timur.

BACA JUGA  Babinsa Bersama PPL Cek Pertumbuhan Jagung Milik Poktan Sumber Jaya Seluas 1 Hektar.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mendata masyarakat yang sudah di vaksinasi dan yang belum melakukan vaksinasi serta mengevaluasi vaksinasi yang telah dilaksanakan di kecamatan muara sabak timur.

BACA JUGA  Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Adapun bebrapa usulan dari kepala puskesmas dan kepala desa di kecamatan muara sabak timur diantaranya Mempercepat vaksin, Mendata bagi warga warga yang belum divaksin, Mendata warga yang pindah dan warga yang meninggal Dunia dan Melaksanakan pegecekan kartu vaksin bagi warga yang mengadakan pesta.  (pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Desa Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Danrem 042/Gapu Tinjau Kesiapan Puskodal.

BERITA

Semangat Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Selalu Sosialisasikan Bahaya Membakar Lahan.

BERITA

Studi Banding Sistem Pertahanan, NDU Pakistan Kunjungi Mabesad.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Dedi R. Purba Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Pendampingan Pertanian.

BERITA

Babinsa Hadiri Penyuluhan Stunting Di Wilayah Binaan.