Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 24 November 2021 - 18:50 WIB

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Rakoor Gerakan Masyarakat Sehat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com
Serma M. Agus Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang mengikuti acara pertemuan lokakarya lintas sektoral bidang kesehatan tahun 2021. Dalam acara tersebut membahas gerakan hidup sehat (Germas) pada Rabu (24/11/2021) bertempat di Aula Kantor Camat Kec.Rantau Rasau, kab. Tanjab Barat.

Babinsa mengatakan bahwa pelaksanaan GERMAS harus dilakukan mulai dari keluarga, karena keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang membentuk kepribadian. Sehingga beliau menghimbau masyarakat yang hadir dapat menjadi pelopor kesadaran hidup.

BACA JUGA  Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini Camat diwakili Kasi Pem ( Edison ), Kapus diwakili ( Suroso SKM), BKTM (Bripka D Tohang ), Kades Sekecamatan Rantau Rasau, Bidan Sekecamatan Rantau Rasau.

BACA JUGA  Sertu Maulana Ajak Masyarakat yang Beraktivitas di Luar Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, untuk itu kita mendukung pemerintah dengan pergi ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19, dan tetap Prokes 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Glory Casino On The Internet ️ Play On The State Website Within Banglades

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Ajak Kepala Dusun Serta Warga Perbaiki Poskamling.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Kunjungan Asisten III Setprov. Jambi Dalam Rangka Melihat Korban Bencana Kebakaran Sekaligus Memberikan Bantuan.

BERITA

Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun TPA

Berita Koramil

Rutinitas Babinsa Melaksanakan Patroli dan Himbauan dalam Pencegahan Karhutla

BERITA

Komsos Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Desa.

Berita Koramil

Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Rawat Inap Dihadiri Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu.

Berita Koramil

Koramil 02/Tungkal Ulu Dorong Desa Binaan Untuk Membuat Posko Relawan Sterilisasi/Pemantaun Covid -19.