Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 13 Desember 2021 - 13:58 WIB

Silaturhami Dengan Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Banjir Dan Tanah Longsor.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Waspada bencana banjir dan tanah longsor akibat tingginya curah hujan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan Komsos bersama warga Desa Lubuk Terap Kec. Merlung Kab.Tanjab Barat, senin (13/11/21).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  Tim satgas covid-19 cek penumpang kapal KMP Senangin

Dalam komsos Kampung kali ini Babinsa menghimbau kepada masarakat, melalui perangkat desa dengan melihat perkembangan cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengan bertujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

“Mari kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga agar waspada banjir dan tanah longsor disebabkan curah hujan yang tinggi”. Ajak babinsa. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sosialisasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Kepada Warga.

BERITA

Babinsa Bantu Panen Padi Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Wujud Bhakti TNI, Peresmian Rehab RTLH.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersama Polsek Tungkal Ulu Lakukan Pemantauan & PAM Arus Mudik Lebaran Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Pengecekan Padi Yang Siap Untuk Dipanen.

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Tanamam Padi