Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 7 Januari 2022 - 11:01 WIB

Smash Keras Pemain Voli Kodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menjaga Kebugaran dan Daya tahan tubuh anggota Kodim 0419/Tanjab melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan voli kpu, Jalan beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (07/01/2022)

Kegiatan yang baik dan sehat ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab dan dilanjutkan dengan senam pemanasan yang di pimpin langsung oleh Pasiops Kodim.

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi

Dalam permainan bola voli dibagi dua tim antara Tim Pasi Ops Lettu Inf Azhar melawan tim Pasipers Kapten Inf Zulkarnain, SH.

Kedua tim bersaing dengan sangat sengit, kejar-mengejar angka antara tim pasi ops dengan pasipers, dimana salah seorang pemain dari tim pasipers yaitu Serda Harnowo memiliki pukulan Smash Keras seperti pemain proliga Rivan Nurmulki.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Menghadiri Musrenbang desa dan RKP tahun 2021.

Permainan ini akhirnya dimenangkan oleh tim pasiops dengan kemenangan berturut-turut tiga set langsung, dimana tim pasiops juga memiliki pemain dengan pukulan smash yang tak kalah keras dari serda harnowo yaitu Serka Jasren Simamora.

Pasiops Kodim 0419/Tanjab Lettu Inf Azhar Alamsyah menyampaikan, kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan melatih kekompakan sesama anggota kodim. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Kebugaran dan Tingkatkan Stamina, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pembinaan Fisik.

BERITA

Manfaatkan Warung Milik Warga Binaan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos.

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan pengamanan Pemilihan BPD

BERITA

Babinsa Dusun Kebun Dampingi Warga Binaan Mengecek Tanaman Padi.

Artikel

Babinsa koramil 419-03/Tungkal ilir menghadiri kegiatan sosialisasi pencegahan peredaran narkoba

BERITA

Sebanyak 20 Orang Mendapatkan BLT-DD Tahap II Di Desa Sungai Penuh Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Imbau Prajurit Agar Menjaga Diri dari Covid-19

BERITA

Personil Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Jalan Santai.