Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:37 WIB

Sinergitas Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai upaya memutus rantai penularan Covid – 19 kepada generasi penerus bangsa, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama bhabinkamtibnas membagikan masker secara gratis kepada anak Sekolah di Kec.Senyerang Kab.Tanjab Barat. Kamis ( 20/01/2022).

Plh. Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Boimin mengatakan, aksi bagi masker gratis kepada anak sekolah merupakan salah satu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga binaan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Poktan Menggiling Padi.

“Kita tidak hanya menjaga hubungan baik dengan orang-orang dewasa saja tetapi juga dengan anak-anak,kita harus merangkul dan mengarahkan anak-anak karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” kata Plh. Danramil.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung.

Selain membagikan masker gratis,babinsa juga berikan edukasi dan pemahaman kepada anak-anak ini akan pentingnya menggunakan masker disaat masa pandemi covid sekarang ini.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pengecekan Sekaligus Memantau Perkembangan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Desa Kota Kandis Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Pelda Dedi R. Purba Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dalam Membangun Keakraban Serta Kebersamaan Yang Baik Dengan Warga Binaan.

BERITA

Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

BERITA

Babinsa dan Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Sungai Kayu Aro Lakukan Komsos