Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 15 Mei 2019 - 07:11 WIB

Dandim Tanjab Ikuti Tim Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Tanjab Barat Kunjungi 6 Kecamatan di Wilayah Ulu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 2019/ 1440 H, Tim safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat kunjungi enam Kecamatan di Tungkal Ulu, Selasa (14/5/2019)

Tujuan safari ramadan ini adalah bersilaturahmi dengan masyarakat. Dan juga penyampaian informasi pemerintah terkait pembangunan daerah di tanjung jabung barat. Sekaligus juga melakukan penyerahan bantuan kepada pengurus masjid.

Bupati Tanjab Barat,  Dr Ir H Safrial MS menyampaikan beberapa program pemerintah kabupaten, progres pembangunan serta menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung.

Selaku Dandim Tanjab Mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan menciptakan suasana harmonis dan aman dan kondusip pasca pesta demokrasi yang telah usai.

BACA JUGA  Sukseskan swasembada pangan, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman jagung

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk selalu menunjukan etos kerja, pengabdian dan preposionalisme sesui dengan tugas dan fungsi masing agar roda pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita sama sama meningkatkan keimanan, ketakwaan dan keilmuan, sehingga mampu menciptakan masyarakat yang berkemampuan Iptek Imtaq. Sehingga mampu terciptanya masyarakat yang maju, adil, makmur, Bermartabat dan berkualitas,” ujar Safrial.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini, tim safari ramadhan yang dipimpin  Bupati Tanjab Barat Beserta rombonga mengunjungi masjid Suryah Khairudin kecamatan Merlung.

Wakil Bupati beserta rombongan di Masjid Nurul Huda desa Kampung Baru kecamatan Batang Asam.  Sementara Sekda beserta rombongan di Masjid Al Muqarramah desa dataran kempas kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

Dandim 0419 Tanjab beserta rombongan di Masjid Mujahidin desa Kuala Dasal kecamatan Tungkal Ulu. Ketua Pengadilan Agama di masjid Almukminin Desa Rantau Badak Kecamatan Renah Mendaluh.

Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal beserta rombongan di Masjid Al Akmal Desa Rantau Badak Lamo kecamatan muara papalik.

Momen silaturahmi dalam rangka menyambut Bulan Suci Romadhan 1440 H juga diikuti beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Para Kabag dilingkungan Setda Tanjab Barat serta para camat dan perangkat desa setempat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Perwira Kodim

BERITA

Di Masa Pandemi Pabungdim 0419/Tanjab Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Ta. 2020 Kab.Tanjab Timur dengan Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa dan bhabinkamtibmas ajak warga binaan patroli karhutla

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara Gabungan Hari Nusantara Ke-20 dan Hari Bela Negara Ke-71 Tahun 2019.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Kodim Tanjab.

BERITA

Koptu Syawaludin : Sekarang ini Musibah Besar yang Mengacam Generasi Muda Sekarang adalah Game Online

BERITA

Cegah COVID-19, Kodim Tanjab Bersama Polres Serta Pemkab Tanjab Barat Semprot Massal 15.000 Liter Disinfektan di Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019.