Babinsa Dan Warga Meninjau Tanaman Jagung Babinsa Dampingi Petani Padi Di Wilayah Binaan Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 9 Mei 2022 - 11:00 WIB

Pasca Cuti Lebaran, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Pagi Pengecekan Pasukan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si memimpin Apel pagi pengecekan pasukan setelah melaksanakan Cuti Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Apel ini berlangsung pada Senin (09/05/2022)p Pagi bertempat di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bantu Petani Tanam Padi, Babinsa : Bentuk Peduli Wilayah Binaan.

Dalam momen Idul Fitri ini, Dandim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota kalau ada salah baik sengaja atau tidak sengaja, serta mengajak anggota saling memaafkan agar kegiatan kedepan bisa saling mendukung antara atasan dan bawahan.

Apel Kegiatan ini sekaligus dijadikan ajang  Halalbihalal yang merupakan kewajiban setiap orang untuk saling memaafkan, sehingga tidak ada lagi kesalahan yang masih terpendam di antara kita.

BACA JUGA  Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Gelar Do'a Bersama.

Setelah pelaksanaan Apel kegiatan dilanjutkan dengan halalbihalal dan saling bersalam-salaman dipimpin langsung Dandim 0419Tanjab dengan seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab.  (Pentjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur.

BERITA

Satgas TMMD Bersama Warga Desa Labuhan Pering Gotong Royong Angkut Potongan Material yang Hanyut.

BERITA

Dukung Swasembada pangan, Babinsa dampingi petani cek tamaman padi.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Sambut Danlanal Palembang di Tanjab Timur dan Ajak Pemkab Tanjab Timur Bekerjasama Ciptakan Keamanan

BERITA

Babinsa Pantau Protkes Penumpang Kapal.

BERITA

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking.

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Himbau Warga Untuk Selalu Jaga Keamanan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Serahkan Basos Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-76