Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Minggu, 10 November 2019 - 14:38 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-74 bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Minggu (10/11/19).

Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 ini dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE selaku Inspektur Upacara.

Dalam upacara tersebut, Bupati Romi Hariyanto, SE selaku Irup membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.

Adapun poin amanat Menteri Sosial Republik Indonesia antara lain Hari Pahlawan ini adalah salah satu momen kita mengingat akan kebesaran jasa-jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan, merebut kemerdekaan, untuk Negara yang kita cintai ini.

BACA JUGA  Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Tatap Muka Bersama Anggota Persit Ranting 5 Koramil Nipah Panjang.

Hari Pahlawan ini juga untuk membangkitkan semangat anak-anak bangsa agar bisa menjadi Pahlawan Masa kini, sesuai dengann tema hari pahalawan saat ini yaitu Aku Pahlawan Masa Kini.

“Kita harus bisa menjadi Pahlawan masa kini, hindari berita Hoak, kita harus berjuang untuk bisa mengharumkan dan menjaga nama bangsa kita, jadilah Pahalawan Masa Kini yang Membanggakan,” ujar Bupati.

BACA JUGA  Secara Humanis, Babinsa Ajak Warga Untuk Vaksin Dan Terapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan iji dihadiri juga oleh Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM, Kepala BNNK AKBP Cecep Subaryat, SH, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Ibu-ibu GOW serta unsur Veteran Kab. Tanjab Timur.

Selesai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan, Bupati berserta unsur Forkopimda memberikan taki asih kepada unsur Veteran Kabupaten Tanjab Timur. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli Warga Binaan, Babinsa Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Kepada Penumpang Kapal

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla Bersama Warga

BERITA

Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan.

BERITA

Deteksi Dini Covid-19, Anggota Kodim 0419/Tanjab Rapid Test Antigen.

BERITA

Tingkatkan kualitas hanpangan, Babinsa dan petani pantau perkembangan pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Pimpin Rapat Ekspose Rencana Pembangunan Tugu Perjuangan di Alun-alun Kuala Tungkal

BERITA

Babinsa Desa Terjun Gajah Bantu Petani Membersihkan Lahan Tanam