Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 21 Maret 2022 - 12:51 WIB

Babinsa Gelar Komsos Bersama Poktan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma Maulana Ali melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Petani kelapa di Desa Teluk Kijing Kec. Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur, Senin (21/3/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Perintahkan Babinsanya Pimpin Upacara Bendera Setiap Senin.

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga Jagan bosan” kita untuk menghimbau/mengingatkan kepada warga kita agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai mana mestinya yg telah ditentukan oleh pemerintah, dalam menjalankan kegiatan sehari hari harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19 ini (pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Jadi Irup Di Sekolah Dasar.

Artikel

Bersatu Melawan Dampak Buruk: Pembagian Bantuan untuk Korban Banjir di Kecamatan Berbak

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga Binaan

BERITA

Semangat Babinsa dampingi petani menanam padi.

BERITA

Perkuat silahturahmi, Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Wakili Dandim Tanjab, Pabung Mayor Inf Marlianus Pasae Hadiri Acara Launching Pemilihan Serentak 2020.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Saharudin Melaksanakan Komsos Bersama Aparat Desa