Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 29 Maret 2022 - 13:26 WIB

Babinsa Lakukan Pemantauan Penumpang Di Pelabuhan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Erwin Bersama satuan tugas covid-19 lakukan pemantauan protokol kesehatan penumpang Kapal Sembilang tujuan batam – kuala tungkal  di pintu masuk Pos pemantauan Covid-19 Pelabuhan Roro Jalan Erson, Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal ilir, Kab Tanjab,Selasa (29/3/22).

BACA JUGA  Babinsa Koramil Koramil 419-04/Np panjang. Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

Selain melakukan pemeriksaan kepada penumpang kita juga memeriksa logistik guna mencegah keluar masuknya barang-barang terlarang.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang masuk lewat Kapal Laut penumpang dari arah Batam,” Ujar Babinsa

BACA JUGA  Serda Misroni Selaku Babinsa Melaksanakan Serbuan Teritorial Dengan Pimpin Upacara Bendera di SDN 197/X Desa Rawa Sari.

Kita juga menghimbau kepada penumpang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas dan mengingatkan penumpang untuk mensosialisasikan dan mensukseskan vaksinasi. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab : Sebagai Garis Terdepan Kita Ajak Warga untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Secara Harmonis

BERITA

Perjusami Pramuka SWK Kodim 0419/Tanjab Resmi Ditutup

Berita Koramil

Babinsa Koptu Noviandi Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Pembahasan Protokol Kesehatan Covid-19 Kab.Tanjab Barat.

Artikel

Memperingati Harlah NU ke 101 & Harlah Muslimat NU ke 78 di Desa Kuala Dasal: Sukses dan Khidmat

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak Selalu Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Kuatkan sinergitas, Babinsa komsos dengan perangkat desa