Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 23 April 2022 - 20:54 WIB

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serbuan Vaksinasi TNI terus di gencarkan Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang ditujukan kepada masyarakat baik dosis 1,2 dan 3 (booster) yang bertempat di Pelabuhan H.Abbas Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Sabtu (23/4/22).

Serbuan Vaksinasi ini berkolaborasi dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tungkal Satu dengan sasaran vaksinasi yaitu masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan menggunakan speedboat ataupun perahu.

BACA JUGA  Babinsa Serda Yaumul Karim Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Se-Kelurahan Sriwijaya.

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Boimin mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah dan meningkatkan herd imunity masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa ingatkan kepada warga binaan agar tetap patuhi protokol kesehatan.

“Tak hanya melaksanakan vaksinasi, kita juga terus menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan,” Terang Danramil. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Imbau Warga Penerima BST Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas

Berita Koramil

Bersama Perangkat Desa, Babinsa 03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Desa Sungai Baung.

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Lakukan Pengecekan Padi

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pengecekan Embung

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Dampingi Pak Haryono Pupuk Tanaman Padi Berumur 25 Hari.

Berita Koramil

Koramil 02/Tungkal Ulu Tetap Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga dan Fasum.

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Panen Padi.