Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 9 Mei 2022 - 14:42 WIB

Keluarga Besar Koramil 419-01/ Muara Sabak Halal Bihalal Bersama Anggota

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung bersama anggota menyelenggarakan acara silaturahmi dan Halal Bi Halal bertempat di Mako Koramil 419-01/ Muara Sabak, kecamatan Sabak Timur kabupaten Tanjab Timur.

Halal Bi Halal menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewat tiap tahunnya, terlebih kebiasaan turun temurun ini berlangsung seperti pada saat ini, tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 1443 H,

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pendampingan Kelompok Tani Dengan Menjemur Padi.

Halal Bi Halal dapat dilakukan dengan cara berkunjung ke rumah tetangga, saudara, dan kerabat untuk saling memaafkan dan bersalam-salaman. Ada juga yang merayakan dengan mengundang segenap elemen masyarakat yang terkumpul pada suatu majlis agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Menurut Danramil 419-01/ MS Kapten Inf Rudi C Marpaung, mengatakan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya personel Koramil saja, akan tetapi juga keluarga besar Koramil. Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” kata Danramil.(T111k/pntjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa : Tingkatkan Silaturahmi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kontingen Kabupaten Tanjab Barat Dalam Rangka PORPROV XXIII Jambi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Betara Kanan.

Artikel

Dampak Luapan Air Pasang di Kecamatan Berbak: Babinsa Pantau dan Berkoordinasi

BERITA

Kopda Alberton Simanungkalit Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla

BERITA

Babinsa Beri Semangat Kepada Lansia Yang Melakukan Vaksinasi.

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.