Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Senin, 30 Mei 2022 - 17:30 WIB

Pengerjaan Bak Sampah di Intan Jaya Program TMMD ke -113 Masuk Tahap Finishing

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pembangunan Bak Sampah yang berada di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik oleh satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab kini sudah memasuki tahap pengecatan bak sampah, Senin (30/5/22).

Pembangunan Bak Sampah ini dilakukan agar masyarakat mulai sadar untuk membuang sampah di tempat sampah yang telah disediakan,sehingga akan tercipta pola hidup bersih dan sehat karena tidak ada lagi sampah yang berceceran dimana-mana.

BACA JUGA  Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal.

Terlihat Satgas TMMD bersama Warga tetap bersemangat dalam melakukan pengecatan bak sampah ini yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Danramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Penanggulangan COVID-19 dan Pemberian Bantuan APD dan Cairan Disinfektan.

Ada 3 unit bak sampah yang dibangun oleh Satgas TMMD, 1 Bak Sampah berada di Desa Intan Jaya dan 2 bak sampah lagi berada di Desa Sungai Papauh, Hingga saat ini 1 dari 3 unit  Bak Sampah yang dibangun telah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sungai Gebar Lakukan Patroli Karhutla

BERITA

Hari Ketiga Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ketiga Wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Jagung Bentuk Kepedulian Babinsa

BERITA

Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dengan Perangkat Desa

BERITA

Eratkan Sinergitas, Dandim Kunjungi Polres Tanjab Timur.

BERITA

Kepedulian Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Dampingi Warga, Babinsa Tinjau Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung