Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Sabtu, 2 Juli 2022 - 15:41 WIB

Ciptakan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Kusmanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan bertempat di Desa sungai kepayang Kec. senyerang Kab. Tanjung Jabung Barat , Sabtu (2/7/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Koptu Teguh S bersama Warga dalam Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan Khususnya Ibu-Ibu

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Ajak Masyarakat Peduli Api (MPA), Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Patroli Karhutla di Wilayah Binaan.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

HUT Persit KCK Ke-77, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Laksanakan Baksos Dan Anjangsana.

BERITA

Koramil 419-01/Muara Sabak Dan Polsek Dendang Kawal Hasil Rekapitulasi Surat Suara

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bersama Petani Membajak Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Bunga Tanjung Ramil 04/Nipah Panjang Cek Kondisi Tanaman Jagung.

BERITA

Tumbuhkan Semangat Juang, Kodim 0419/Tanjab Gelar Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

BERITA

Kasdim Tanjab Mayor Indra Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat Sekaligus Milad Ke-06 Majlis Jalsatul Musthofa.

BERITA

Wujud Kebersamaan, Babinsa dan Warga Laksanakan Gotong Royong.