Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Sabtu, 9 Juli 2022 - 13:20 WIB

Kedekatan Babinsa Dengan Masyarakat Terjalin Melalui Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Wedi Supnir melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan bertempat di Desa Penyabungan Kec. Merlung Kab. Tanjab Barat , Sabtu (9/7/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-3/Tungkal IlirWilayah Kel. Kampung Nelayan Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Raih Gelar Sarjana Strategi Pertahanan Darat.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Hadiri Rapat darurat Covid 19, Danramil 03 ajak Lintas Sektor untuk Bekerjasama

BERITA

Ditengah Pandemi, Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi.

Berita Koramil

Tanpa Kenal Waktu Babinsa Koramil Nipah Panjang Rutin Melaksanakan Sosialisasi dan Patroli Cegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Puskesmas Muara Sabak Barat Lakukan Pengasapan/Fogging.

BERITA

Serda Sugiharto Ajak Warga Laksanakan Patroli Karhutla

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Baktikes Donor darah dan pelayanan kesehatan dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023.

BERITA

Nikmat Bersyukur dan Bersabar serta Pentingnya Menjalin Tali Silaturahmi.

BERITA

BatiIntel/Opsbung Dim 0419/Tanjab Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup U-22.