Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 7 November 2022 - 19:34 WIB

Babinsa Hadiri Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 Desa Sungai Rambai.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Alek Purwanto menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa terpilih periode 2022-2028 Desa Sungai Rambai  bertempat di aula Kantor Desa Sungai Rambai Kec. Senyerang Kab. Tanjab Barat, Senin (7/11/22).

Serah Terima jabatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Senyerang Junaidi, SH. Kepala Desa Sungai Rambai terpilih M.Nurul Habibi, PJS  Desa Sungai Rambai Hidayatullah, Ketua BPD Desa Sungai Rambai, Sekdes Desa Sungai Rambai, Para Kadus Dan  RT Desa Sungai Rambai, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Sungai Rambai.

BACA JUGA  Letda Kav Bagas Yoga Lulusan Akmil, Doa dan Perjuangan Kopka M. Tauchid.

Dalam sambutannya Sekcam Senyerang Junaidi, SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia dan pendukung dalam kegiatan pesta demokrasi pemilihan kepala Desa secara serentak hampir 43 Desa melaksanakan pemilihan kepala desa se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih pula saya sampaikan kepada TNI dan Polri khusunya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu di lapangan dalam melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pemilihan kepala desa ini,”Ujar Sekcam.

Sekcam juga mengucapkan selamat kepada M.Nurul Habibi sebagai Kepala Desa Sungai Rambai terpilih, harapannya dapat menunjukkan kinerja kepada masyarakat untuk membangun desa sungai rambai yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA  Pabung Tanjab Hadiri Apel Siaga Bencana di Wilayah Kab. Tanjab Timur Tahun 2020.

Sementara itu, M. Nurul Habibi selaku kepada desa terpilih mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades dan segenap pendukung dalam pelaksanaan pilkades tersebut.

“Saya sebagai kepala desa terpilih untuk periode tahun 2022-2028 berarti lebih kurang waktu 6 tahun saya menjabat sebagai kepala desa kiranya mohon kepada lapisan masyarakat dan elemen terkait mari kita sama-sama membangun Desa Sungai Rambai,” Ujar Kades.

Kades juga mengajak masyarakat untuk bergotong royong, bahu-mebahu untuk desa Sungai Rambai yang lebih baik lagi kedepannya.  (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dibawah terik matahari, babinsa tetap semangat bantu petani menanam padi.

Berita Koramil

Babinsa Kota Kandis Dendang Dampingi Petani Percepat Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Suak Samin Dampingi Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Harapan Babinsa Serka Ajran Lubis Padi Yang Ditanam Dapat Berhasil Hingga Musim Panen.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Tinjau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Menjemur Padi

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Penggilingan Hasil Panen