Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 11 Desember 2022 - 06:33 WIB

Babinsa Mendampingi Petani di Wilayah Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419 -04/Nipah Panjang Pelda Arafik dampingi petani meninjau tanaman padi yang berlokasi di Kel.Nipah 2 Kec. Nipah PanjangbKab.Tanjung Jabung Timur , Jum’at (9/12/22)

“Pendampingan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada petani, dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan,” ujar Babinsa.

BACA JUGA  Semangat Tulus Babinsa Lakukan Pendampingan Panen Padi.

Selaku pemilik lahan bapak aman menyambut baik pendampingan yang diberikan babinsa kepada petani, “dengan adanya pendampingan kepada petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani,” ujarnya.

BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Ramil 03/TI Pantau Pelabuhan LASDAP Kuala Tungkal.

“Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Rakoord Penyelengaraan MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Beserta Anggota Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Istri dari Ketua Veteran Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Secara Virtual Melalui Zoom Meting Pelda Eko P Yusuf Mewakili Danramil 03/Tungkal Ilir Menghadiri Peringatan Detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Kec. Senyerang

Berita Koramil

Babinsa Lampisi Melaksanakan Komsos Dengan Jajaran Humas PT. WKS Distrik 4.

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Pindahkan Bibit Padi Yang Siap Tanam.

Berita Koramil

Babinsa Mekar Jaya Jalin Kebersamaam Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama PPL dan Ketua Poktani Melaksanakan Pendampingan Pengecekan Pintu Air Saluran Irigasi.

BERITA

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Berjemur 30 Menit Setiap Hari.