Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 4 Januari 2023 - 15:42 WIB

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Danramil 419-01/Muara Sabak, Babinsa Desa Catur Rahayu Serma Adi Saputra menghadiri kegiatan serah terima jabatan kepala Desa catur rahayu kec.Dendang kab Tanjab timur, Rabu (4/1/23).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Dendang, Baharudin, S.Pd., M.Pd. Kapolsek Dendang, AKP Sudar, SH. Ketua BPD Desa catur rahayu, Kades Catur Rahayu  baru dan Kades lama, Ketua Penggerak PKK Kecamatan, Para Kadus dan RT, Toda, Toga serta Tomas.

BACA JUGA  Meningkatkan Kesehatan Pelabuhan: Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelabuhan Sehat Muara Sabak

Camat Dendang Baharudin, S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama yaitu bapak supriyanto yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama enam tahun dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan selama enam tahun dapat di teruskan oleh pejabat yang baru.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Puskesmas Pembantu (Pustu) Kelurahan Parit Culum 2 Melaksanakan Kegiatan Fogging.

Camat juga berpesan kepada pejabat kepala desa yang baru yaitu bapak ekiyantoko budiantoro agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan sertamengharapkan agar pembangunan di desa catur rahayu lebih di tingkatkan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan berita acara sertijab dan Penyerahan acara simbolis aset desa kepada kepala desa baru. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Hama Sedini Mungkin, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Padi.

BERITA

Jelang Berakhirnya TMMD Di Desa Labuhan Pering, Orang Tua Asuh Merasa Kehilangan.

BERITA

Pasi Pers Dim 0419/Tanjab Lepas Pelajar PKL SMKN 1 Tanjab Barat Setelah Selama 2 Bulan Bergabung di Lingkungan TNI AD

Artikel

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat

BERITA

Tingkatkan Silahturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa.

Berita Koramil

Disela Sela Maraknya Karhutla, Babinsa Juga Tetap Bantu Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Babinsa Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Monitoring Padi Sawah.