Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 12 Januari 2023 - 13:32 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Silaturahmi Pejabat Baru Kapolres Tanjab Timur

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae di dampingi Danramil 419-01/ Muara sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung dan Danrami419-04/Nipah Panjang kapten Inf Zulkarnain, serta para Personel pabung dan Babinsa, sambut kunjungan kapolres yang baru di lantik AKBP Heri Supriawan bersama Para PJU Polres Tanjab Timur.(12/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres membuka silahturahmi dengan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan serta mohon dukungan dan kerja sama dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Tanjab Timur.

BACA JUGA  Melhores Bônus Sobre Cassino No País E Do Mundo 2024! Confira No Momento

“Kami siap melanjutkan dan memantapkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Tanjab Timur”, tegas Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0419 / Tanjab yang diwakili Kasdim Mayor Inf Marlianus Pasae menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Heri Supriawan beserta jajaran dan memberikan gambaran singkat tentang kondisi satuan Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Upaya Cegah Karhutla, Babinsa Dan Warga Rutin Gelar Patroli Karhutla.

“Semoga sinergitas yang sudah terbangun selama ini melalui berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah tetap terjaga dan harmonis,” Tutur Kasdim, (mrg).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Meninjau Padi

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Ke Pengendara.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Merawat Padi.

BERITA

Monitoring Pendistribusian Gas Elpiji, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Himbau Warga Terapkan Prokes Dan Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin.

BERITA

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Anjangsana Menberikan Bingkisan Lebaran Kepada Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah.

BERITA

Forkopimda Tanjab Barat Dukung Dan Sukseskan TMMD Ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Gelar Patroli Karhutla

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Ajak Warga Desa Patroli Wilayah