Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:14 WIB

Dukung Kemajuan Wilayah, Babinsa Hadiri Musrenbang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Pratu Agung N menghadiri kegiatan Musrenbang Kelurahan Simpang Kec. Berbak Kab.Tanjab Timur, Selasa (31/1/23).

 

Musrenbang Kelurahan Simpang ini turut dihadiri Camat Berbak, Lurah, Kapolsek, Kapuskes, BKTM, Babinsa, Pendamping Desa Kecamatan, PPL Pertanian, Kadus dan RT Se Kelurahan Simpang serta Masyarakat.

 

Dalam sambutannya Lurah mengucapkan selamat datang kepada tim yang di pimpin langsung oleh Camat Berbak. Dalam kesempatan itu juga lurah berharap agar masyarakat mengusulkan usulan untuk kemajuan kelurahan ini.

BACA JUGA  Приложение Мостбет В Казахстане Скачайте На Android & Ios И Получите 140 000 Kz

 

“Jangan bosan-bosan untuk mengusulkan, karena usulan kita ini untuk kelurahan simpang,” Tutur Kades.

 

Camat Berbak menyampaikan agar warga lebih mengutamakan pembangunan, Kesehatan,Pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Infrastruktur yang benar-benar di butuhkan.

 

Camat juga menghimbau agar warga dan pemerintahan desa bahu-membahu agar pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

BACA JUGA  Pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Sungai Beras Dihadiri Pabung Kodim 0419/Tanjab.

 

Sementara itu, Pratu Agung N selaku babinsa mendukung penuh rencana pembangunan di desa wilayah binaannya dan berharap antar sesama untuk bahu-membahu dalam kemajuan desa.

 

Adapun skala prioritas dalam musrenbang ini terdapat beberapa bidang diantaranya Bidang Infrastruktur Jalan dan Bangunan, Bidang Pendidikan, Bidang Pertanian dan Perikanan, Bidang Kesehatan, Bidang Sosial, serta bidang perdagangan. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Petani Turun Ke Sawah.

BERITA

Babinsa Desa Taman Raja Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Koramil 01/Muara Sabak Lakukan Pendampingan Pertanian.

Artikel

Pasiterdim 0419/Tanjab menghadiri Pembukaan Pendidikan Dasar Bela Negara Resimen Mahasiswa (MENWA) Prov Jambi tahun 2023

Berita Koramil

Sertu Zainal Sampaikan Pentingnya Mengetahui Wawasan Kebangsaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Untuk Panen Padi.

Berita Koramil

Dampingi Petani Panen Padi Secara Manual, Babinsa Sangat Bersemangat.