Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 13 Maret 2023 - 14:10 WIB

Kunjungi Sekolah Dasar, Ini Penyampaian Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kepada Pelajar.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Babinsa Serma Gunarto, Koptu Sutrisno, dan Kopda Agus Mawardi melaksanakan kegiatan Pembekalan wawasan kebangsaan kepada pelajar di SD N 36 Desa pembengis Kec.Bramitam Kab.Tanjab Barat, Senin (13/3/23).

Sebelumnya telah dilaksanakan Upacara bendera setiap senin yang di pimpin oleh Serma Gunarto, Kemudian dalam pemberian pembekalan wawasan kebangsaan terhadap siswa- siswi dipandu oleh Koptu Sutrisno, Ia mengatakan agar anak-anak lebih rajin dan giat lagi dalam belajar, baik itu disekolah maupun dirumah.

BACA JUGA  Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab, Danrem 042 Gapu : Pejabat Baru Agar Bisa Mengembangkan Gagasan Kostruktif, Kreatif dan Inovatif

Koptu Sutrisno juga menghimbau kepada Siswa/i untuk mematuhi peraturan sekolah, Taat kepada orang tua dan juga taat kepada guru disekolah serta belajar dengan sungguh-sungguh guna mencapai cita-cita.

Sementara itu, Kepala sekolah SD N 36 Desa pembengis H. Isman mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang sudah memilih dan menyempatkan waktu untuk memberikan wawasan kebangsaan serta nasehat di SD N 36 Desa pembengis.

BACA JUGA  Selaku Babinsa Teluk Pengkah, Sertu Yudi Agustian Hadiri Rakoor Warga Dengan PT. LPPPI.

“Kami dari pihak sekolah berharap kegiatan ini akan terus berlanjut sehingga anak – anak kami bisa mendapatkan wawasan dan ilmu tidak hanya dari kami para guru namun juga dari bapak – bapak TNI,” Tutur Kepala Sekolah. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Dusun Mudo Kec. Muara Papalik didampingi Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Bersama Ketua Poktan Sidodadi Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ulu Bersama Poktan Harapan Jadi Cek Tanaman Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Resmikan RTLH yang ke-3 Dalam Rangka HUT ke 75 TNI

BERITA

Babinsa bantu Poktan Binaan Menanam padi.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Gebar Hadiri Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-3.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Yang Baik Dengan Warga Desa Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Padi Petani.