Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 7 April 2023 - 13:46 WIB

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT Kepada Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Sertu Suparjo Rustam dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  di Aula Kantor Desa Kampung baru Kec. Batang Asam Kab Tanjung Jabung Barat, Jum’at (7/4/23).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kampung Baru, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima Blt Desa Kampung Baru.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Ikuti Pra Musrenbang Kecamatan Merlung.

Babinsa Sertu Suparjo Rustam mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Sei gebar tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2023 berjumlah sebanyak 57 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Tiga Ratus Ribu rupiah).

BACA JUGA  Gelar Pasukan Apel Kesiapsiagaan Satgas Penanggulangan Bencana Banjir dan Karhutla di Wilayah Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa tinjau rumah warga binaan yang tertimpa musibah kebakaran

BERITA

Tingkatkan hanpangan, babinsa dan petani cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya.

Berita Koramil

Kodim Tanjab Semangat Sukseskan Program Swasembada Pangan.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang Laksanakan Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Suban Sertu Suwarno Menghadiri Musyawarah Mediasi Tentang Izin Membuka Usaha.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD Tahun 2023

BERITA

Babinsa Kelurahan Senyerang Bantu Warga Binaan Panen Padi.