Home / BERITA

Jumat, 10 Mei 2019 - 06:40 WIB

Batiterbung Kodim Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Batiterbung Kodim 0419/Tanjab Serka Gromiko mengadiri rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2019 bertempat di Aula Paduka Berhala Mapolres Tanjab Timur, Jum’at (10/5/19).

Pelaksanaan rakor lintas sektoral ini bertujuan untuk mematangkan koordinansi dalam persiapan pelaksanaaan Oprasi Ketupat 2019 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini dipimpin oleh Wakapolres Tanjab Timur Kompol Abilio Dos Santos, S.IK yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati Irwanto, S.Sos.

Dalam arahannya, Wakapolres Kompol Abilio Dos Santos, S.IK menyapaikan bahwa kegiatan operasi ketupat akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai dari tanggal 28 Mei sampai dengan 12 Juni 2019.

BACA JUGA  Babinsa dampingi petani melakukan pengecekan bibit padi

Wakapolres meminta agar para anggota yang melaksanakan kegiatan operasi ini dapat bekerja dengan baik serta dapat melakukan koordinansi yang baik antarbinstansi dan unsur terkait guna kelancaran kegiatan Operasi Ketupat ini.

Lebih lanjut Wakapolres berharap pada H-3 untuk seluruh angkutan barang yang menggunakan truk besar dan tempat tempat hiburan sudah tidak beroprasi lagi. Kompol Abilio berharap kepada Dinas Perhubungan dan Satpol PP bisa berkoordinasi dengan Dishub Propinsi terkait aturannya.

Selain itu Kompol Abilio juga mengingatkan agar mengantisipasi terhadap tindak kejahatan di masyarakat menjelang dan pasca lebaran.

Sementara itu Bupati Tanjab Timur yang diwakili oleh Staf Ahli Irwanto, S.Sos menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kab.Tanjabtim akan memberikan dukungan penuh dengan melibatkan Dinas-Dinas terkait, seperti Dinkes, Dishub, Pol PP dan Damkar, juga Pramuka.

BACA JUGA  Bersama Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Deklarasi Pemilu Damai

Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan setiap tahunnya, untuk itu Pemda berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Selain itu Irwanto, S.Sos juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah juga akan melakukan oprasi pasar guna menstabilkan harga harga kebutuhan bahan pokok seperti Bawang Putih, Cabai, Daging dan lain lainnya.

Hadir koordinasi ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Abilio Dos Santos, S.IK., Staf Ahli Bupati Irwanto, S.Sos., Kabag Ops Polres Kompol Evi Rahmad, Kasat Lantas AKP Tesmirizal, SH., Sekdis Perhubungan Drs. Pertadi Kesuma, Kasi SDMK Dinkes Merry Anggreainy, SKM, Kasi Ops Pol Pp dan Damkar Widodo, SPKP, Ka Kwarcab Pramuka Safriwal, Manejer PLN, SPBU, BRI, Mandiri. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Saya Ingin Jadi Tentara Seperti Pak Jenderal.

BERITA

Bersama Warga, Anggota Satgas Droping Material Untuk Bedah Rumah TMMD.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Jagung Di Wilayah Binaan

BERITA

Komsos Jadi Senjata Babinsa Jaga Kedekatan Bersama Warga Binaan.

BERITA

TNI AD Juara Lomba Tembak AASAM 2019, Berturut-Turut 12 Kali.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat.

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli

BERITA

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor.