Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 17 April 2023 - 13:48 WIB

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab Pratu Agung Nugraha dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Bunga Tanjung Kec. Nipah Panjang Kab Tanjung Jabung Timur, Senin (17/4/23).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bunga Tanjung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima Blt Desa Bunga Tanjung.

BACA JUGA  Wujud Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Panen Padi Di Wilayah Binaan.

Babinsa Pratu Agung Nugraha mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa bunga tanjung tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2023 berjumlah sebanyak 48 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Sembilan Ratus Ribu rupiah).

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Cegah Virus Corona Melalui Aksi Bersih-Bersih dan Pembagian Masker.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga.

Berita Koramil

Berkembangnya Tanaman Padi Sawah, Serma Juhendri Laksanakan Pendampingan Peninjauan bersama PPL dan Petani

BERITA

Babinsa Kelurahan Bandar Patroli Karhutla Bersama Masyarakat.

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung

Berita Koramil

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Dinas Instansi Terkait Lakukan Pemantauan Situasi Arus Mudik Tahun 2019.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Silaturahmi Dengan Warga.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Kordinasi pencegahan dan penanggulangan bencana karhutla

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Komsos.