Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 2 Mei 2023 - 14:02 WIB

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Ikuti Upacara Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas 2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Danramil 419-03/Tungkal Ilir ikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII dan hari pendidikan Nasional tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat Jl. Sriwijaya Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Selasa (2/5/23).

Kegiatan upacara ini dipimpin oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag selaku Inspektur Upacara dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab H. Hairan, SH. Kapolres Tanjab Barat Akbp Padli SH., S.I. K., MH. Kajari Tanjab Barat di Wakili oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat M. Luthfi SH, MH. Sekretaris PA Tanjab Barat Zainudin. Sekda Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si. Para Asisten Bupati Tanjab Barat. Para Staf Ahli Bupati Tanjab Barat. Para Kepala OPD Setda Tanjab Barat. Para Kabag Setda Tanjab Barat. Ketua GOW Tanjab Barat Uni Wati Hairan.

BACA JUGA  Anggota Koramil 03/Tungkal Ilir Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan

Dalam amanatnya Bupati Tanjab Barat membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Pemerintah mengajak kepada seluruh kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk pemanfaatannya lebih fleksibel dan mengutamakan pendidikan dan meningkatkan kualitas pembelajaran kesempatan untuk melanjutkan pendidikan sekarang jauh lebih terbuka dan Penyelenggaraan Otonomi Daerah merupakan pengakuan Pemerintah Pusat terhadap kemandirian daerah, guna mendekatkan layanan kepada masyarakat, serta meningkatkan daya saing daerah melalui pemberdayaan masyarakat dan Pemerintah Daerah, dalam mencapai tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Babinsa Hadiri Rapat Penentuan Calon Penerima BLT Tahun 2022.

Upacara dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII dan hari pendidikan Nasional tahun 2023 di Kab. Tanjab Barat dilaksanakan secara serentak di seluruh provinsi dan Kabupaten di Indonesia. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem Bersama Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Ikut Mensukseskan Pemilu 2019.

BERITA

Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Rutin Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Warga.

Artikel

Rapat Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024: Keterlibatan Berbagai Pihak untuk Kelancaran Pemilu

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Rutin Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Perangi COVID-19, TNI – Polri dan BPBD di Tanjab Barat Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Desinfektan

BERITA

Tingkatkan Kesegaran Jasmani, Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Lari Pagi.