Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Sabtu, 6 Mei 2023 - 13:44 WIB

Wujud Kepedulian Wilayah Binaan, Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Alberton Simanungkalit melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya, Sabtu (06/05/2023).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa sebagai aparat teritorial untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

BACA JUGA  Bersama warga binaan, babinsa laksanakan patroli karhutla.

Hal tersebut dibuktikan oleh Kopda Alberton Simanungkalit bersama warga binaanya saling bahu membahu dan gotong royong membangun rumah warga bapak Tambunan di RT.08 Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Renah Mendaluh.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Kopda Alberton Simanungkalit.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, sebagai aparat teritorial Babinsa juga selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan gotong royong akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya. (**)

Share :

Baca Juga

Artikel

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat

BERITA

Ciptakan Keakraban, Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan.

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Diskusi Publik Penyusunan Dokumen Peta Resiko Bencana (PRB).

BERITA

Door To Door, TNI – Polri Bersama Nakes Lakukan Pendataan Warga Yang Belum Vaksin.

BERITA

Kemarau Panjang dan Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Shalat Minta Hujan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Diwilayah Desa Binaan.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi dan SKK Migas Bagian Sumbagsel di Kab. Tanjab Barat.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pratu M. Zakaria Nasution menghadiri Kegiatan Verifikasi Dan Validasi Penerima Jamkesda Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2024