Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 21 Mei 2023 - 06:00 WIB

Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Ke-X Kelurahan Bramitam Kiri.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Danramil 419-03/Tungkal Ilir, Babinsa Desa Bramitam Kiri Koptu Agus Mawardi menghadiri acara pembukaaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) Ke-X di Rt 01 Jalan lintas Tungkal Jambi, Kelurahan Bramitam kiri. Kec. Bram Itam Kab.Tanjab barat. Sabtu (20/5/23).

 

Musabaqah Tilawatil Qur’an merupakan salah satu syiar islam untuk memotivasi anak anak dalam belajar Al-Qur’an memberikan pelajaran dan mengamalkannya dan juga untuk mencari bibit Qori dan Qori’ah yang dapat membawa nama harum baik dari tingkat Desa,Kecamatan maupun Kabupaten.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bekali Wasbang Kepada Pelajar

 

Dalam sambutannya Ketua panitia MTQ Kelurahan Bramitam Kiri Bapak Sarmadi menyampaikan dengan dilaksanakannya MTQ di Kelurahan Bramitam kiri. Kec.Bram Itam dapat mempererat tali silaturrahmi antar umat muslim khususnya warga kelurahan Bramitam kiri dan sekitarnya agar dapat memberikan motivasi bagi anak anak untuk belajar Al Quran.

BACA JUGA  Antisipasi Terhadap Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Tebingtinggi Bersama Satgas Kecamatan Laksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan

 

Pembukaan MTQ Ke-X Kelurahan Bramitam Kiri dan pelantikan dewan juri dilaksanakan oleh Sekcam Bramitam Musa Ritonga,S.Pd.

yang turut dihadiri Lurah Bramitam kiri Rudi Gunawan, Anggota DPRD Kabupaten  Jamal Darmawan Si.E. Kades se kec. Bramitam, RT Se Kelurahan Bramitam kiri, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan masyarakat kelurahan Bramitam kiri yang menghadiri acara MTQ lebih kurang 500 orang. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Silaturahmi Kunjungi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Aksi Sosial “Garuda Putih Peduli Sesamo” yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Dampingi Petani Ke Lahan Jagung, Babinsa Cek Kondisi Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Kolaborasi TNI AD dan Pemprov Jatim, Cetak Generasi Muda Yang Unggul.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Saat Lakukan Peninjuan Padi.

BERITA

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Berita Koramil

Agar Terhindar dari Hama Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan secara Rutin

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Cegah Karhutla