Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 5 Juni 2023 - 19:27 WIB

Sertu Eko Susilo Dampingi Petani Di Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Eko Susilo dampingi petani desa binaan meninjau tanaman padi yang berlokasi di Kel. Teluk Dawan Kec. Sabak Barat Kab. Tanjung Jabung Timur, Senin (5/6/23)

 

“Pendampingan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada petani, dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan,” ujar Sertu Eko Susilo.

BACA JUGA  Jelang Lebaran, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Agar Tidak Mudik.

 

Selaku pemilik lahan bapak Komari menyambut baik pendampingan yang diberikan babinsa kepada petani, “dengan adanya pendampingan kepada petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani,” ujarnya.

BACA JUGA  Dibidang Pertanian, Babinsa Serda Reza Aktif Mendampingi Petani Binaan.

 

“Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (Pentjb)

 

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Perintahkan Babinsanya Pimpin Upacara Bendera Setiap Senin.

Berita Koramil

Serka Supoyo Membantu Bapak Kadirun Menanam Padi Sawah Varietas Ciherang.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan.

BERITA

Dengan Sigap, Babinsa Meninjau Rumah Warga yang Terendam Banjir Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Roni Bantu Petani Merawat Tanaman Padi.

BERITA

Sosialisasikan bahaya cuaca ekstrim, babinsa komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Wujudkan Kelancaran Pelaksanaan Tugas di Lapangan, Babinsa Koramil 01 dan BKTM Laksanakan Komsos bersama Salah Satu Tomas

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Dan Insan Pers Nobar Kasad Award 2023